Rabu, 18 Mei 2016

Liburan Ujian Nasional (UN)

Liburan Ujian Nasional

Minggu lalu, saat kakak kelas kita melaksanakan UNBK di sekolah, kelas 7 dan kelas 8 diliburkan!. Tentunya kita senang saat mendengar kabar itu, sekarang saya akan menceritakan liburan saya  saat minggu lalu. Saat teman-teman sekolah saya pada pergi ke Jepang, Amerika, saya menetap di rumah saya, walaupun kadang-kadang pergi ke mall, atau tempat-tempat lain.

Tetapi yang penting liburan itu dilakukan bersama keluarga saya yoila. Setiap hari MInggu, saya dan keluarga saya pergi ke area sekitar bundaran HI dan berpartisipasi dalam CFD atau yang kita kenal sebagai Car Free Day, disana kita menemani kakak saya yang menjadi panitia sebuah pentas seni. Setelah saya berpartisipasi dalam Car Free Day, keluarga saya melanjutkan perjalanan ke mall-mall yang disekitar bundaran HI, seperi Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia, disana saya hanya melihat-lihat barang-barang juga makan disana. Lalu kebanyakan liburannya di rumah sih, main game ama nonton TV, kebanyakan nonton acara kartun Family Guy dan American Dad walaupun agak jorok film nya wkkwkwk.


Saya dan keluarga tidak pergi-pergi karena kita kasihan sama kakak saya yang sedang UN, jadinya kita tidak jalan-jalan, saya dirumah bosan sekali, karena minim sekali jam yang saya bisa lakukan untuk main, saya tidak dibolehkan main agar kakak saya tidak ikut main. Saya menghabiskan nya selain menonton TV, juga menulis cerpen misteri untuk tugas sekolah, cerita pendeknya itu tentang seorang laki –laki terbunuh dengan narkoba di dalam perutnya, halaman nya ada 7 lebih. Lalu saat saya di Grand Indonesia, ini balik lagi ke hari Minggu saat saya Car Free Day di area HI, saya belanja baju untuk lebaran, saya membeli satu sweater merek Woods juga membeli sebuah jaket berwarna hitam ke biru-an yang memiliki merek Zara, saya sangat bersyukur wkwkwk, karena walaupun tidak jalan-jalan tapi saya   tetap dibelikan baju-baju yang bagus. Terimakasih keluarga, juga Allah SWT untuk rezekinya wkwkk. Semoga liburan yang selanjutnya tetap baik juga keluarga saya tetap sehat selalu.

Jadi gitu liburannya, mantap kan.

0 komentar:

Posting Komentar